Apakah Ada Polusi dalam Rumah Anda

Kita mungkin tidak melihat polusi di rumah kami namun kualitas udara dalam ruangan sekarang menurun seperti yang kita membuat rumah kita lebih kedap udara. Meminimalkan polusi udara di rumah Anda sangat penting terutama untuk anggota keluarga yang memiliki alergi atau lebih buruk, asma.

Cara Mengurangi Polusi Indoor di Rumah Anda
"Polusi udara dalam ruangan" mencakup berbagai hal di udara yang mempengaruhi tubuh manusia, banyak yang tidak bisa dilihat. Tidak ada satu solusi mudah untuk meningkatkan kualitas rumah Anda udara dalam ruangan (IAQ) karena ada banyak masalah yang berbeda. Berikut adalah 3 cara untuk mengurangi polusi udara di rumah Anda dan tergantung pada beratnya masalah, Anda akan ingin menggunakan kombinasi ini.


&banteng; Pelajari apa yang harus dihindari. Menghindari sejumlah polutan Anda memperkenalkan ke rumah Anda seperti VOC di cat dan formaldehida dalam perabot rumah.

&banteng; Menginstal sistem ventilasi mekanis. sistem pertukaran udara segar dari luar dengan udara dalam ruangan basi yang pelabuhan polutan. Ini hanya bisa membiarkan polusi dari rumah Anda dan memungkinkan udara segar.

&banteng; Perubahan filter. Mengurangi polusi udara di rumah Anda dengan menjadi lebih rajin mengganti filter sudah di rumah Anda, dan pertimbangkan untuk menambahkan beberapa jenis pembersih udara untuk menyaring polutan yang tersisa di rumah Anda.

Menghindari Top Polutan Udara di Rumah Anda

Radon - Ini adalah gas radioaktif yang ditemukan di dalam tanah. Ventilasi dapat membantu menghilangkan radon karena memasuki rumah Anda melalui celah-celah di lantai dan dinding menyentuh tanah. Ini tidak berwarna, tidak berasa dan tidak berbau, sehingga Anda harus menguji untuk menemukan masalah.

Secondhand asap - ini adalah asap yang berasal dari pembakaran produk tembakau seperti rokok. Asap rokok mempengaruhi siapa pun terkena, dan hal itu menyebabkan kanker dan penyakit pernapasan yang serius. Jika Anda seorang perokok atau siapa pun di rumah Anda, maka Anda mungkin ingin meminta perokok untuk merokok di luar rumah untuk melindungi anak-anak dari menghirup asap.

Pembakaran polutan kompor -wood, kompor gas, pemanas air, pengering, perapian dan pemanas ruang. Ini adalah gas atau partikel yang berasal dari peralatan pembakaran bahan bakar yang tidak vented benar - Polutan bervariasi tergantung pada jenis alat dan seberapa baik itu dipasang, dirawat dan vented. detektor karbon monoksida sangat penting seperti itu tidak berwarna, tidak berasa dan tidak berbau dan & hellip; beracun. gas-gas lain sementara tidak mematikan, menyebabkan masalah kesehatan.

polutan biologis - termasuk jamur, jamur, tungau debu, bulu dan banyak lagi. Mengurangi risiko cetakan dengan memeriksa dan memperbaiki masalah air dan kelembaban cepat (dalam waktu 24 hingga 48 jam). Mencuci seprai tambahan di air panas untuk membunuh tungau dan debu, vakum dan mencuci secara teratur untuk mengendalikan hama.

senyawa organik volatil (VOC) - adalah gas yang dipancarkan oleh banyak hal yang berbeda termasuk cat dan lak, penari telanjang cat, peralatan pembersih, pernis dan lilin, pestisida, bahan bangunan, perabot, penyegar udara, dan pakaian kering-dibersihkan. VOC menguap ke udara saat digunakan dan kadang-kadang ketika disimpan.

Formaldehyde - ditemukan di rumah di lem, tekstil dan bahan bangunan. Carilah produk bebas formalin ketika membeli tirai dan karpet dan menggunakan eksterior-kelas produk ditekan kayu (papan partikel, papan serat kepadatan menengah, plywood) yang menggunakan kurang formaldehida dalam resin mereka. Formaldehida juga ditemukan dalam urea-formaldehida busa insulasi (Uffi), di rumah-rumah yang dibangun pada 1970-an.

Pestisida - Meskipun pestisida yang digunakan di luar ruangan untuk menjaga lansekap mereka masih berbahaya. Hanya membeli apa yang Anda butuhkan dan ketika Anda benar-benar membutuhkannya untuk menghindari sisa bahan kimia yang mengeluarkan asap di rumah Anda dan lebih baik untuk menyimpan pestisida luar daripada di rumah atau garasi.

Asbes - Memiliki kemampuan untuk melindungi rumah dan tahan api dan biasanya digunakan dalam konstruksi rumah. Serat sangat kecil mereka dapat dengan mudah terhirup dan sebagian besar bentuk yang dilarang oleh pemerintah federal sehingga risiko terletak terutama dengan rumah-rumah tua yang dibangun setelah EPA mengeluarkan keputusannya pada produk yang mengandung asbes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perks Belanja Untuk Perabotan Online Serta Ekspedisi Pengiriman Barang Online

Kebiasaan Utama Yang Memupuk Kesuksesan Bisnis Sewa Elf Jogja