Home remedies untuk Semuanya

Home remedies untuk Semuanya
Alam menyediakan banyak pengobatan rumah. Dari menyingkirkan kutu kepala, untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak, dengan jelas sebuah infeksi saluran kemih, tidak ada banyak hal yang tidak bisa memilah dengan obat rumah yang sederhana. Mari kita lihat sebuah contoh beragam beberapa.



Mendapat infeksi saluran kemih?
Nah, salah satu obat rumah yang paling banyak digunakan adalah menggunakan jus cranberry untuk mengobati. Banyak dokter bahkan merekomendasikan hal ini kepada pasien mereka.

Memiliki masalah dengan pencernaan?
Jangan takut! Ada beberapa rumah solusi untuk masalah pencernaan. Dua alat bantu umum untuk pencernaan yang peppermint dan bawang putih. Lebih khusus, minuman & frac14; cangkir jus lidah buaya untuk sakit maag. Untuk meredakan gangguan pencernaan, campurkan beberapa tangkai peterseli, atau & frac14; sdt kering peterseli untuk segelas air hangat. Dan Anda dapat mengambil jahe untuk memerangi mual.

  Tidak bisa tidur?
  Jangan khawatir, ada beberapa alat bantu tidur rumah obat. 2 jam sebelum tidur, Anda dapat mengambil 1,5 mg melatonin. Dosis dapat secara bertahap ditingkatkan menjadi 5 mg setiap hari sampai dosis efektif tercapai. Dan masih ada lagi ...
Salah satu pengobatan rumah terbaik untuk membantu Anda tidur adalah twist pada obat klasik. Minum segelas susu hangat dengan madu alami menambahkan. Untuk hasil terbaik, memanaskan susu hanya sampai mulai busa. Atau mencoba secangkir teh chamomile dengan sedikit susu dan madu alam.

Belajar untuk menempatkan kekhawatiran dari pikiran Anda akan meningkatkan tidur Anda. Cobalah untuk mengingat peristiwa menyenangkan atau berbaring, merasa nyaman, dan menggunakan teknik relaksasi sederhana. Mulai santai Anda kaki dengan membayangkan mereka tenggelam ke dalam pasir lembut hangat karena semua ketegangan dilepaskan. Perlahan-lahan ulangi bergerak naik tubuh Anda untuk pergelangan kaki Anda, betis, dan sebagainya.

Rumah obat tidur besar lain adalah untuk membangun kebiasaan tidur yang baik. Ini termasuk:
 - Hanya menggunakan kamar tidur untuk tidur dan seks (bukan untuk membaca, bekerja, makan, menonton TV, dll).
  - Pergi ke tempat tidur hanya ketika mengantuk dan tidak tinggal di tempat tidur kecuali mengantuk
  - Mengatur jam alarm dan bangun pada waktu yang sama setiap pagi, bahkan pada akhir pekan, tidak peduli bagaimana Anda tidur.
  - Hapus semua jam dari pandangan Anda.
  - Jangan tidur.
  - Latihan setiap hari, tapi tidak tepat sebelum tidur.
  - Mandi air panas sebelum tidur dan tambahkan 1-2 cangkir garam Epsom. Berendam selama 15-20 menit.
  - Membentuk santai waktu tidur rutin termasuk waktu tenang.
  - Evaluasi obat lain.
  - Simpanlah log tidur. Tuliskan tindakan Anda setiap malam. Merekam bagaimana Anda tidur. Gunakan informasi ini untuk menentukan apa yang bekerja untuk Anda.
  - Berhubungan seks sebelum tidur, tetapi hanya jika Anda menikmatinya.
Anak-anak mendapat kutu?
Tidak masalah. Penyembuhan paling alami adalah menghapus nits (telur) dan kutu hidup dengan nit-sisir dan / atau pinset. Metode ini perlu diulang berturut-turut selama beberapa hari. Tampaknya memakan waktu, tetapi merupakan bagian dari setiap pengobatan kutu.
Coba dibekap kutu. Menerapkan lapisan tebal mayones, minyak zaitun, atau Vaseline untuk kulit kepala dan biarkan semalaman di bawah topi mandi kedap udara. Mencucinya hari berikutnya, diikuti oleh nit-menyisir. Vaseline sulit untuk keluar dari rambut. Dawn sabun membantu menghapusnya.
obat herbal dapat ditambahkan ke agen menyesakkan atau digunakan secara terpisah. Campurkan 3 TB minyak pohon teh, minyak kelapa, atau minyak nimba ke 8 TB dari mayo, minyak zaitun, atau Vaseline. Meredakan kulit kepala dan tutup dengan shower cap semalam.
Sampo dan kondisioner dengan minyak pohon teh, minyak kelapa, atau minyak nimba dapat digunakan setelah dibekap. Packard Children & rsquo; s Health Services Pediatric Hotline merekomendasikan rumah dibuat sampo. Ambil shampoo murah dan tambahkan minyak 3 TB zaitun, 1 sdt minyak pohon teh, dan 1 sdt rosemary atau minyak kayu putih. Biarkan rambut selama 30 menit dengan shower cap pas ketat. Cuci rambut 2-3 kali untuk menghilangkan minyak. Hati-hati untuk menjaga minyak keluar dari mata.
cuka putih mengendur nits dari rambut. Tapi cuka dan meniup pengeringan menonaktifkan pestisida di shampoo anti-kutu, sehingga don & rsquo; t menggunakannya bersama-sama. Dan tidak pernah menggunakan cat atau sampo anjing / loak pembunuh pada anak-anak. Apakah menggunakan obat rumah untuk kutu atau shampoo anti-kutu, perlu untuk menghapus semua kutu dari lingkungan Anda. Keberhasilan Anda tergantung pada seberapa banyak usaha dan energi Anda menempatkan Ridding rumah Anda dari kutu.
Dengan menyisir hati nit, secara menyeluruh membersihkan rumah Anda, dan perawatan di atas, Anda dapat dengan cepat menghilangkan kutu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perks Belanja Untuk Perabotan Online Serta Ekspedisi Pengiriman Barang Online

Apakah Ada Polusi dalam Rumah Anda

Kebiasaan Utama Yang Memupuk Kesuksesan Bisnis Sewa Elf Jogja